Rabu, 15 Agustus 2012

Dilema Anak Sulung

Well, wahai para anak sulung di seluruh Indonesia. Pernah ga sih, ngerasa jadi anak sulung kadang jadi anak yang tersisih dibanding sama yang bungsu? Kalo bungsu minta apa, langsung dikasih. Sedangkan gue yang mintanya awal lamaaa banget bru dikasih.Toh gue juga ga pernah complain Cape deh kadang, kompetisi sama yang bungsu. Sapa suruh sih dlu gue punya adik? Jujur aja, gue jadi sebel. Jadi gimana ya? Bukannnya gue egois atau gimana. Tpi kadang si bungsu itu iri-an banget. Tapi kan, plis deh. Liat umur aja deh. Dri umur aja beda. Harus gitu iri2 an? Makanya, dari sebab ini juga. Gue pengen banget punya kaka cowo :( Bukannya adik Cewek. Bukannya ga bersyukur atau gimana. Rasanya penat bangeet. Setiapa hari dia teriak2 lebe kaya bandot tua padahal guenya aja kaga ngapa2in dalam taraf wajar lah istilahnya. Trus yang kena semprot itu gue. Selalu gitu. Kenapa? Kenapa gue yang harus disalahin? Gue juga cape disalahin kaya begini terus? Diteken begini terus? 

Pernah ga sih, punya keinginan buat menghilang dari dunia ini aja. Gue pernah. Sekarang malah. Rasanya sakit banget dikayaginiin mulu. 

2 komentar:

  1. Hello, reni is here, anak sulung dari 4 bersaudara \☺/ ngga usah dibayangkan bagaimana rasanya :p
    Sebenernya gampang untuk survive dr keadaan kaya gini.. Cukup jadi seorang kakak dan anak yang pengertian :) sudah dicoba dan berhasil --b

    BalasHapus
  2. Haloo Ren :D
    Iya nih, berusaha buat sabar yaah. Namanya juga belajar buat jadi yang lebih Baik. Thanks buat sarannya ;)

    BalasHapus