Jumat, 22 Maret 2013

Curhat dikit

Malam ini malam ujian sekolah pkn. Tapi tiba tiba selintas pikiran bahwa saya amat sangat merindukan blog ini. aku begitu merindukan menulis dan menumpahkan semuanya. Iya sih, punya twitter. Tapi rasanya ga nyaman curhat terlalu terbukan dan dibaca secara terang2an sama orang2 setimeline :/
Malam ini ngerasa banget sensitifnya. Susah ya jadi cewek yang perasaanya halus. Iya sih peka sih peka, tapi kan jadinya dikit dikitnya 'ngeh' dan kadang ituu buat nganggu banget lho :/ apalagi kalo udah berhubungan sama orang lain. Hmm jadi suka ga enakan, trus jatuhnya kita yang lebay. Hmmph susah ya jadi cewek. Udah gitu kalo ada apa2 dikit, pasti langsung 'aduh jangan2 aku salah ya ini yah apa lah' Dan rasa itu tuh kadang ganggu banget gitu lho. Padahal itu cuma otak yang 'over analysing' banget dan diiyain aja hati halus ini. Hiks.

Sekian deh, Sampai ketemu abis ujian ya . Selamat belajar..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar