Selasa, 31 Desember 2013

New Year's Eve

  

So, counting down on 2014. Beberapa jam lagi  Wilayah Indonesia Bagian Barat akan memasuki tahun baru 2014. Yay! Are you guys excited? Well, kalo saya ditanya gitu. Engga juga sih. Dibanding tahun lalu, rumah terasa sepi *sigh* Biasanya setiap tahun rumah ruamee banget pada bakaran. tapi sepertinya tahun ini enggak hehehe.Tapi saya bersyukur bisa menghabiskan new year's eve bareng keluarga *grin*. Tahun lalu saya menghabiskan new year's eve sama temen temen SMA. huhu How much i miss them right now :""


So Have you guys prepared 2014's resolutions? Me? Nope. Tahun kmaren saya ingat memasang resolusi yang berhubungan masa depan. Seperti kuliah. Tapi ga kewujud -.- Dan saya masih ngerasa 'cant get over it' hehe Entahlah. Definitely I'm still broken-hearted. But we'll see. Tahun ini saya memutuskan untuk tidak menargetkan apapun. Mengikuti kata hati saja :D See you in 2014!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar