Minggu, 20 September 2009

celebrating Idul Fitri

Minggu, 20 September 2009

Hri ni hari kemenangan umat Islam,,,

lega juga sich,,,setelah 30 hri puasa,,,

ternyata selesai juga( well,, gx 30 hari penuh sich,,klo gw cma 24 hri,,hehehehe)

oh,yha gw dh lma bget gx posting blog gw,,

dan berminggu-minggu terbelenggu seperti ni,,

abis gw gx pnya ckup wktu untuk numpahin sluruh kegiatan gw dsini,,,

tugas skul yg numpuk,,,

oh,,yha skrang gw sering chatting ma anak2 twindo,,

ternyata nyambung bget ngobrol ma mreka,,,

gw jga gx nyangka,,,

gw kira pertama2 ,,gw cma knal,,trus ngomong skitar twilight,,

ternyata gx jga,,,

gw curhat ma mereka..

oh,,yha gw kngen ma Ka' Wiwin...

kita dh loss contact..mungkin krena kesibukannya kuliah jdi bidan,,

jdinya dia dh gx pernah online,,,

kmarin akhirnya gw dpet midnight sun yg Indo,,,

bab 1,2,3,4 tpi bab 4 msih stengah,,,nggak sabar nunggunya..

trus jga gw berhsil download new new moon trailer,,,

i can't wait new moon until November,,

gw dh kangen ma Edward cullen gw,,,

trus apesnya kmarin,,

twitter gw gx bsa dbuka,,,

AARGH...gx facebook gx twitter,,pasti ada yg ga bsa dbuka,,
gw sebel jdinya..

tpi gw ambil hikmahnya jha,,jdi setiap gw login..gw log out terus,,,

dn alhasil,, gw bikin akun bru...

kyaknya segini dlu gw ceritain hari2 gw..yg serasa panjang gni...
gw dh cpe ngetik,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar