Minggu, 02 Mei 2010

final exam

wuaaaaaaaaaaaa
UN dh selesai....
senangnya htiku...
setelah berbulan2 terperangkap...
harus belajar ke sana-sini....

dan menelantarkan blog tersayangku ini...
hiks..hiks..hiks..
tpi hri ini gw bkal cerita..
walaupun UN qw dh selsai tpi perjuangan qw blm berakhir dan qw msih terperangkap
untuk harus belajar lagi buat International exam..
yg jauuuuuuuuh lebih sulit dibandingkan UN...
tpi gw msih optimis bisa dpet nilai bgus...aminnn
trus sekarang gw msih ada satu utang
gw blm selesai ujiiiiiiian praktek..
serasa kepalaku mw meledak..
hapalan lagi...wkwkwkwkwkwk
kapan ini akan berakhir..
hbis ni slesai...
gw bakal mau beli buku,,
dgerin music sekeras-kerasnya..
trus...
terserah dech gw bkal nglakuin apa ajha....
yg penting gue have fun...
gw gx mw hrus
berhapal hapal ria..
gw suntuk, jenuuuuh cape..terserah mw apa kgi..
kyaknya segini dlu..
gw cpe ngetik bro....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar