Rabu, 26 Mei 2010

start to struggling

BERJUAAAAAAANG LAGI !!!!...
kali ini gw mau cerita tes di Smanic...
tes gw mulai hari Senin,,,tdinya sich gw udah janjian ma Ika buat berangkat bareng...eeh...ternyata hujaaan...sometimes i like rain...but for that time i hate rain.....akhirnya gw kelabakan kan si ika ajha dianter...gw mau dianter siapa coba?
gw lgsung ribut deh ke mama,,,qw berangkat sama siapa???...mama gw mikir, mikir, dan mikir...KETEMUUU....gw dianter ma tetangga gw...ckckckck,,,
thats not good idea..but...gimana gw bisa berangkat klo gw gx da yg anter???
akhirnya..dengan berat hati..ya udah lagi klo ni jalan nasib gw *lebay*
akhirnya saya..berangkat pukul setengal 8 kurang...sesampai dsana..hujan terus menerus turun...untung ajha..si muji juga bru dteng..ok...jdinya kita jalan breng menuju kelas...sebelum itu kita kumpul dulu ma ank2 kya avin dkk...wktu di tengah jalan ktemu ma ika...jdinya dia ikut gabung kita...tpi gw blm liat tiwi...
yoyoi...kita dpet ruangan yg beda2 semua...huffh...:(
buseeeet...sial ilmu pengetahuan susaaaaaah bnget...nyerah dech gw..hiks..hiks

Second day...
gw brangkat bareng ika, muji dan afi...ngebut mode on,..wkakakak..abisnya si ika tuch udh tau jarak smanik ma rumah kita jauh,,,berangkatnya jam stengah 8..hahahaha..
kita nyampe..bel dech...kita msuk kelas....
bhs inggris lumayan...toh yg penting gw bisa ngerjain..hehehehehe,,,,
psikolog : angkaa semuaaa....gw bingung yg deret angka..mending ini sich..dripadda IPS.....
trus ank2 pda kelaperan,,,jdinya mampir dech ke Garnish..eh,,dsana ketemu ***** yg si *** lgi sebel ma tuch orang.,.*** minta balik,,tpi ika nolak,,,udh nyampe sini mw balik geto???!!! yg bener ajha,,,
akhirnya kita milih tempat duduk yg ada di depan...kemudian pilih2 menu..
afi ma ika pilih yamin goreng + nasi,,,dasar mereka berdua memang selalu lapar sepertinya..gw cukup mie ymin goreng...dan muji pesen nasi goreng telor...
stelah makan...ada missed call dri "abi " ngapain bokap telpon gw?
otaku pun berputar...ada apa yha?tumben banget bokap nyariin gw...
trus..kita dh slesai makan,,,gw lngsung pulang,.,,

Third Day...
HUjan lagi....bener2 yha hujannya suka bnget klo gw mau kluar2...
hri ini wawancara..gw berangkat sma bokap...ada acara nyasar kelas lagi...wakakaak,,,akhirnya udah ketemu gw duduk dech..trus pak guru yg kya santa claus masuk (seb sich nggak mirip cma dia punya rambut dan jenggot putih ) wakakakak...trus dia ngomong..bla.bla..bla...dan ditodong duit min.,3,5 juta...
buseeeeet...utk ukuran anak kencur kaya gue..itu banyaaak bnget....
trus gw disuruh maju buat wawancar inggris.,..
fiuuh...gw akhirnya bisa jawab..wakakkak *bangga*
trus pulang nge- lunch breng papa..itu kedua kalinya gw makan breng papa,,,yg pertama wktu itu dia temenin ge solat hajat di Spensa..trus pulangnya dinner..
hahahahaha...agak kaku sich...gw amat sangat amat jarang ngobrol ma dia..
i relly enjoyed..it..

segini dulu cerita gw di smanic..
moga gw masuk....amiiin....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar