Jumat, 04 Juni 2010

Cried :'(

halo.....pagi semua...* sok ceria *
satu minggu terakhir ini gw lagi cari novel Autumn In Parisnya Ilana Tan...
trus di Gramedia dsini gak ada tuh..
trus karena kakak gw juga penasaran ma ceritanya..
jadi dia nyruh temennya buat cari tuch novel di PWT..
trus gw pikir ,, wktu ge pesen online ajha blm tersedia kok,,masa dsana ada sich?
eeh..tadi malem,,," nih de"
wekkkk,,,ni novelnya...haa?ketemu tuch orang..
ahahahai..gw pun langsung ngambil air wudhu sama solat isha dulu..
trus gwdh siap di tempat tidur...
baca,,,baca,,,,dan baca.,...
nah..trus nangis dech gw..ya ampun nangis gw njejet bnget,.,
abisnya gw apayha?terhanyut ajha ma karakter trus kya gw bner alamin kejadian yag dia alami...
mungkin kalo cewe yang meninggal ,,gw sich biasa ajha yha mungkin karena gw juga cewek
lha klo cwo yang meninggal....hadeeeeh...gw mah sensitif banget ma tuch cerita..
tadi malam,,gw gak bisa tidur..bari bisa tidur jam 1 malem...
paginya..aduh mata ge berat bget..bendul-bedul..dech..gw

sekian dulu cerita gw..nanti klo ada cerita menarik lagi ,,,gw bakal nulis dsini.. lagi...:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar