Selasa, 01 Juni 2010

Go Robsten

Hai guys... !!!
gw lagi buka2 majalah lama nich..karena gw sering langganan majalah..
trus dsalah satu majalah itu..ada yg memuat shio2..
gw iseng dech cari shionya rob ma shiionya kristen
rob = 13 Mei 1986
Kristen = 9 april 1990
Rob = Shio Macan
Kristen = Shio Kuda

berhubung majalah ini majalah cewe,,jdi gw carinya yg shio kuda ^-^
Shio Kuda
----> Sebagai cewek bershio kuda, kita sangat energik. Makanya kita enggak bisa diam dan pengin gerak terus juga pengin bebas dan enggak suka diatur-atur. Rutinitas pasti bikin kita bosan banget. Selain itu, kita paling tahu gimana caranya memotivasi teman. Tapi soal percintaan, kita cenderung tertutup padahal di antara teman-teman kita bisa sangat terbuka dan jadi pusat perhatian. Kita juga pengin punya hubungan yang kuat sama pacar karena sebenarnya kita sensitif dan pengin punya hubungan yang hangat,,,,

trus Pasangan Yang Paling Untuk Kuda = Anjing dan Macan
nah...guys..check this out...Kuda + macan= match couple,rite?

Kuda dan Macan
Jadi pusat perhatian adalah karakter yang sama-sama dimiliki oleh shio kuda dan macan . Ini, nih yang bikin kita cocok sama macan karena kita berdua sama-sama suka diperhatikan orang lain. Tapi sebenarnya dalam berhubungan, kuda cenderung untuk tertutup dan bisa diimbangi oleh macan yang suka jadi pemimpin. Jadi dia bisa mengarahkan kita ke perilaku yang lebih baik. Tapi yang harus dijaga adalah karakter macan yang suka mementingkan diri sendiri. sabar yha sama sifat egoisnya dia...

tapi yg di akhir kata setelah gw baca discussion di twindo...rob orangnya gak egois kok...
dan emang gw setuju banget...ROBSTEN = Match couplen..
GO ROBSTEN !!!!..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar