Selasa, 20 Juli 2010

MOS lanjutan

Hari Sabtu kemaren gw berangkat seperti biasa,,di depan pintu gerbang gw ngliat banyak anak2 yang bawa atribut MOS,,,gw bicara dalam hati “kenapa gak gw bawa, biar gak repot lagi “trus gw msuk kelas..gw tenang2 ajha karena gw inget..waktu itu kak Tyo pernah bilang kalo bakal mau ada dispen,,,,,

setelah jam istirahat kedua Firman bilang“eeh gak jadi dispen pulang jam stengah satu..pulangnya kaya biasa jam setengah 2…
”toeeeeng,,,,,kita gimana yg blm bawa atribut?????masa pulang jam stengah 2 trus berangkat lagi jam 2? JANGAN GILAAA DONGG ….

trus gw juga bingung mana gw bilang ke bokap suruh pulang jam stengah 1 lagi? Waduuuh,,,sumpah gw bingung stengah mati…gw harus gimana sekarang..emang sich gak hanya gw yang gak bawa atribut hampir satu kelas gw, punya nasib sama kayak gw..

trus gw liat si Puput bawa hp..ya udah gw bilangin suruh smsin bokap gw,,,hufhh..walau telat dikit karena gw smsnya pas jam stengah 1..gw yakin dalam hati..pasti bokap dah ada di depan….tapi yha mau gimana lagi?dripada bokap gw nungguin sampe jam stengah 2 trus bokap gw ngambek trus gak mau nganterin gw..gimana? tambah beribet masalahnya….

trus akhirnya gw lari dari kelas ke pintu gerbang..karena limited waktu hahahaha…..di rumah gw langsung lari buat shalat dzuhur….trus lari lagi ke kamar buat ganti baju OSIS sama pake kerudung + rumbai2 sialan itu….trus sesaat sebelum nyampe di depan pintu gerbang smanic bokap bilang “tuch kan blm ada yg berangkat”tapi dalam hati gw yakin seyakinnya…PASTI UDAH TELAT…..beneran kan sesampai gw pas di depan pintu gerbang,,gw ketemu sama ibunya detta..trus bilang “ayo cepet cepet “ trus smpe di depan pos satpam gw liat Okta udah di porsi sama 4 siswi lain yg gak gw kenal..

trus ada beberapa cowo di belakangnya..kakak osis ma MPK yang telat juga dapet porsi….ALAMAAAK….saya di porsi juga *jelas* gw diporsi sama kak Venna ,,ternyata kak Venna juga telat..akhirnya ini pertama kalinya saya di porsi jalan di tempat 150 kali…huaaa,,,,satu lirikan gw nglirik kearah jalan raya….bokap lagi ngliatin gw sekalian mau nyebrang…MALUUUUUU !!!!dan gw bilang dalam hati “andai yang nganterin gw si Valentino Rossi mungkin gw gak bakal dapet porsi…hahaha “tapi yaudah lah….trus setelah gw selesai..gw langsung ke kelas,,di depan ketemu sama Inmas,,si Okta..lagi mau makan bilang “ya ampun,hanifah ,mamahku ngliatan sekarang qw nangis…tau….”ya ampun..ta..lo nelangsa bnget sich.Dan pada waktu itu pula perut saya keroncongan.

.AAAH saya kelaparan blm sempet makan apa2 di rumah…trus temen2 yg lain pada dteng kaya mami, febi, kiki sama uli..trus uli bilang kalo di posi Cuma 25…HUAAA..this unfair to me masa yang telat bget Cuma dikasih 25? Gw..yang telatnya gak seberapa 150? Kebalik gak sich ? ya udah lah gw biarin ajha…nasib gw kali yha..hehehehe. Trus hari itu diisi sama lomba PBB,,kelas gw dpet nomor undi 2….dan gw liat..de..de..deng….ANCUURRRR sebenarnya tegak tapi itu loch baris berbaris,,ada beberapa anak yg celelekan..iiih..sbeel banget..dan gw PESIMIS BGET kalo gw bakal menang..:(
Sekian dulu dari gw,,nanti kalo ada pengalaman excited…gw bakal cerita disini…I LOVE MY BLOG..

Love,
Cullen…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar