Sabtu, 17 Juli 2010

MOS

MOS ----> Masa Orientasi Sekolah..sama kaya penyiksaan sekolah..
hahaha bercanda,,,hari pertama..masih tenang2 ajha..masih baik kakak pengampuhnya..
hari kedua dan ketiga ?jangan ditanya,,,BANYAK YANG TEPAR..PAYAHHH..
gw sich enggak yha..hahah bukannya sombong pa gimana..tapi nyatanya? sya tidak tepar cuma pegel..wkwkwkwkw,,,dan itu sangat wajar,,,
trus MOS,,masih blm ditutup dlam 3 hari itu..masih jadi calon nih gw...Kamis Jumat udah langsung pelajaran.,,,mummet...senin depan udah moving class,,lumayan buat diet,...wkwkwkw....trus Sabtunya Lomba PBB..sama MInggunya Lomba Akustik..saya memilih lebih excited dengan Akustik..GILA..akustik saya nomor undi 1...
wew...saya kan jadi bingung juga...moga lancar..doain yha :)
hehehe...
sekian cerita dari saya.,.kalo ada kesempatan nulis lagi,,saya bakal nulis lagi..
bye..
love,,


cullen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar