Sabtu, 12 Februari 2011

HATIKU YANG KEMBALI PATAH

Maaf, jika ku selalu membuatmu marah
Maaf, jika ejekanku terlalu merobek hatimu terlalu dalam
Maaf, karena aku terlalu menyalahkanmu urusan tetek bengek blog
Maaf, jika aku terlalu banyak omong kepadamu
Maaf, jika aku selalu mengganggumu melalui sms ku di setiap malam
Maaf, karena aku terlalu egois untuk mengakui kesalahanku.
Maaf, karena aku terlalu ekstrovert kepada setiap orang tentang kehidupanku
Aku tahu, aku tidak cukup pantas untuk bersahabat denganmu, teman
Jika kau ingin aku menjauh darimu, akan kulakukan jika ini maumu
Mungkin, Kata maaf ini tak cukup berarti untukmu.
Setidaknya, dengan tetesan air mata ini, ku hanya ingin katakan ‘maafkan aku & thanks for everything “



Saat ku pikir, persahabatan kami bisa diperbaiki. Ternyata aku salah, malah aku yang membuat kesalahan itu sendiri. Sudah terlalu banyak kesalahan yang telah aku lakukan keadamu. Mungin aku tidak cukup pantas bersahabat denganmu. Karena aku tak yakin kesalahanku dapat dimaafkan hanya dengan kata’maaf’. Mungkin benar kata2 di buku itu, sebaiknya aku menjauh darimu.


Dan sekarang, saatnya ku pandang masa depan. Jangan menangis, Hani. Jadilah wanita yang tegar. Andai bukan karena sahabat- sahabatku, mungkin aku tak akan pernah tersenyum dan tertawa hari ini. Sudah cukup air mata ini aku keluarkan. Cobalah tersenyum ,Hatiku terlalu rapuh untuk menerima semua ini. Tapi apa daya? Jika semua ini justru akulah penyebabnya..


Have a nice life, sobat.xoxo


love,

franschelli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar