Rabu, 02 Februari 2011

WELCOME 2011

Selamat Datang,,2011
haha...sebenernya telat banget bru nge-post..tapi gak papa lah..:D
this is my first post in 2011..
Sekolah? seperti biasa, masih sibuk..haha
Duit? Alhamdulillah..belum berteriak kekurangan..cukup lah
Teman? agak mulai ada sedikit problem..yaah internal problem sih..but im pretty sure we can solve it..
Dia? mmm,,,mulaai menjauh :'(.yang pastinya kita masih temenan kok.Tapi, cma kadang-kadang masih ngerasa kehilangan dia,..huaaa :'(.Dia udh ga pernah sms akuu duluan.gaah,nelangsane..huhuu.cuma ada butuhnya aja dia sms aku..tapi ga papa lah dripada musuhan kan mending sahabatan.
Waktu itu sih dia masih mau aku panggil Abang..tapi mulai kesini- sini, akunya yg ga enak buat panggil Abang.. Emang dia siapaku sekarang? beeh..
bingung deh aku harus gimana ngeyakinin diri sendiri, klo dia masih butuh aku..
Tapi, skarang aku mulai pikir..emang iya? masih butuh?gak yakin deeh gww
huaaa udah deh..yang lalu biarlah berlalu..
yappz..udah dulu lah ya ceritanyaaa..
nanti malah aku sekalian banjir nangis lagi klo aku ceritain smuanya dsini..:'(
bye blog,

love.
Franshcelli *skarang udah ganti, bukan Masen lagi.. abis ada idola bru sih :p*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar