Selasa, 28 Juni 2011

Pratiwi Sekar Andjari

Kalian psti bertanya tanya, siapakah diaa? Calon babuku yang baru? Calon supir? Calon asisten? Ooh tenang, dia bukanlah apapun yang dsebutkan di atas. Dia adalah sahabatku. Sahabat sejak kelas 1 SMP :D yah walaupun kami hanya sekelas 2 tahun, tapi itu sangat melekat di hatiku*tiwi baca ini, pasti mau pingsan :p* . it doesnt matter, berapa tahun kita bersahabat, tapi the most important from friendship is honesty, communication, and open minded . Aku ga pernah tahu kenapa aku selau pengeeen bget ketemu dia, kalo lgi balik. Oh, iya dia sekolah di SMA TARUNA NUSANTARA . tau kan? Sekolah terkenal dan terbaik di Indonesia. Jangan salah lho ya, otaknya dia encer sekaleee lebih encer dari air sawah. Balik lagi ke yg tadi. Mungkin kangen? Sangat. Dulu waktu msih SMP , diaaa yang denger ceritaku . Merasa kehilangan? Iyaaa, karena susah cri temen yang loyal kaya dia. Syang kita ga satuu sekolah, tapi aku turut bangga dia masuk SMA TN, karena aku tau itulah dia inginkan and of course itulah yang buat dia seneng dan bahagia.klo setiap balik kita pasti ketemu. Eh, bohong deh ga selalu. Selama di Taruna aku baru 2 kali ketemu klo lg dia plg, liburan kenaikan kelas sma liburan awal kyaknya . lebaran apa ya? Ya gtu deh. Satu kali, kita juga punya ikatan batin :p brusan saat aku posting ini tiba tiba hp saya berdering menandakan sms msuk ternyata dri tiwi. Wahhh apakah dia tahu, bahwa aku sedang menulis tentangnya .

Satu hal yang aku suka dari dia adalah banyaknya kesamaan terhadapku dan dia. Suka film barat, lagu lagu yang keminggris, suka baca buku, Dan yang terakhir. Bagaimana dia menerimaku dengan segala kekuranganku yang bawel, suka histeris (?), suka ngata2in dia :p * tpi buat becanda kok hehe*. Setelah ketemu dia beberapa kali, rasa kangen ku pun tumbuh ke sahabat sahabat saya yang lain, rizka tiaa ditaa. Ive realized that i too love u guys so thats way i f*ckin missing u. Balik ke tiwi 

Saya suka ngiler denger cerita diaaaa. Apalagi yang temennya dia yang buleee hihihi. Pengen deh, ada suatu keajaiban. Si cimochy ikut lomba kek ke skolah gue apa gimana deh, yang penting bisa terjepret oleh mataku ini hahaha. Halah, kalo ngayal suka ngayal tingkat tinggi banget deh ni. Udah udah balik ke tiwiiii lagi 

Apa yang saya suka dari Tiwul? Mm apa yaaaa? Saya suka dia apa adanya #GOMBAL, seriously !
Dia baik hati, soalnya kalo aku main aku sering diajak makan hihihih. Im absolutely believe that she is a great listener. Khusunya cerita cerita gue, everything lah pkoknya.dia ramah,soalnya klo lg pesiar sering kasitau dengan telpon atau sms atau nge wall, dia enggak sombong, soalnya klo lg cerita trus aku bilang ‘enak banget kamu ya’ trus dia hanya merendah ‘ ah, enggak . sama aja ‘ hehehe.

*wi, jangan ge-er lho ya aku bilang kaya gni, aku dbayar sama kamu kan?#ngelestingkattinggi*
Lets see the pics, foto-foto dibawah udah jaman jebot sebernya. Ayolah bernostal-gila sejenak :D




ini Pratiwi Sekar Andjari





tiwi, msih inget ini ga? Wktu perpisahan malah kita gila gilaan dan foto foto di kelas atas :’)





Ini kita bertiga*kyknya berempat sma ehem* lagi main di laut, detik detik mau pisahaaaan,*sebenernya ga detik detik msih berhari hari kyaknya*






Ini kita lagi di sekolah smpe siang #menyiangkan diri. Karena kita pengen ol, jadi kita pulang smpe siang.trus kita sempetin foto2 pke webcam di tangga sekolah...




Yaaaa. Ini pertama kalinya aku menginjakkan di komplek sekolah TARUNA NUSANTARA yang megah itu.ini lagi lomba MAPEL, untung ikut jadi bisa tau TN kaya begimane. :) kiri-kanan dea-muji-rizna-saya-tiwi-rizka :D

Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

Tiwii, this posting as a gift for u :p. Maaf ya kalo ada kata-kata yang menyinggung perasaan. Thank you for given me a different colour in my life when it was black and white hahaha. Dan salam sayang buat cimochy #week. Bye bye, ini pamit balik buat tanggal 30 ya sayang. Baik-baik disana, tetap semangat. Salam lagi ya buat teman2 satu kamarmu. Allah bless you always 



Love,
CULLEN

2 komentar:

  1. hihi....
    Riwayat hidup yo mba....hihi....
    Riwayat hidup yo mba....

    BalasHapus
  2. haha. engga jugaaa. cuma buat nostalgia aja :)
    thanks for comment beforee

    BalasHapus