Sabtu, 17 September 2011

Orasi OSIS

Wah..wah... beberapa bulan yang lalu, atau mungkin bulan yang lalu ya? Hueheheh. Tau ah . Jadi kami MPK ngewawancarain kandidat calon ketua OSIS untuk periode 2011/2012.Dan itu lumayan menegangkan, soalnya yang kelas 10 sangat diuji coba mentalnya hehe. Dan jeng jeng jeng yang lolos adalh Zul, Basit, Fuaad, Gwenda, Fathin..

Dan hari ini adalah orasinya. Benar benar menegangkan apalagi waktu Fathin. Sepertinya dia melakukan kesalahan saat kampanye, jadi hampir ank kelas 12 sangat memojokannya.. Tadinya sih aku juga mau tanyaa, tapi ga tega ah. Dan setelah orasi, dia akhirnya mengucurkan air mataa. Huhuhu kasihan juga aku liatnya.

Ya mungkin ini buat pelajaran ya buat semuanya aja. Jadi apapun sikap yang kalian tunjukan kepada orang lain, itu sangat berbekas. Apalagi orang yang menonjol. Kaya seperti aktivis sekolah J

Ini aja deh pesannya, tapi aku salut sama de faathin bisa jawab dan ngeles pertanyaan yaa. Walaupun akhirnya nangis haha. Ya mungkin diperbaiki kesalahan yang sudah – sudah. Yang lalu sudahlah berlalu, mari membuka lembaran yang baru.

love,

HDF

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar