Sabtu, 17 September 2011

Tim Sukses :)

Haloooooo....

Hueheuahueheh.. lama nih ga posting . kangen blog ini J

Hari ini aku mau cerita donggg. Aku jadi tim sukses lho HAHA. Kaya apa aja dehh

Jadi gini aku jadi tim suksesnya ewet. Tadinya sih aku ya yang mau jadi ketua MPK nya *nggaya* wkwk

Engga deng, dan jeng jeng jeng yang terpilih ewetku. Jadi dia minta aku buat jadi tim suksesnya. Terus kita harus kampanye deh di tiap kelas. Tapi aku ga sempet masuk kelasnya *s** L TOO BAD.

Jadi ya .... gabisa ketemu deh huhuhu

Nah, aku nemenin ewet deh dan ngajakin temen temen buat milih dia.so far sih aku suka sifat dia. Tapi aku berharap banget kalo dia jadi ketua, jangan lupa sama temen yaa wet J

Aku doain semoga orasimu berhasil, berorasi di depan siswa SMANIC. Its not easy job...just relax and enjoy. AYO PILIH YUNITAAA. INGAT JELITA, JELAS PILIH YUNITA HAHAHA :D

love,


HDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar