Jumat, 16 Maret 2012

Days Off

Hai bloggers ! Apa kabar? ;) I get some days off from school because my senior’s exam, you can say it as my holiday but it wasnt L Gimana mau liburan kalo ternyata hari pertama kalian masuk langsung midtest hoho. Kamfret emang tu sekolah hehe –becanda ko-*takut ada yang baca*yah, jadinya saya harus nyicil nyicil dikit walau rasanya males banget ga ketulungan. Udah gitu tv saya tidak bisa menampilkan channel2biasanya. Karenaaaaa ........belum bayar hohoho. Sebenernya udah bayar sih tapiii bank yang dibuat ngirim sms banking itu trouble. Yah, jadinya saya beberpa hari kedepan belum bisa menonton tv sampai ada pemberitahuan dari indovisionnya. Dan ini pertanda bahwa sebenernya saya gaboleh nonton tv. KUDU belajar ! tapi hmmm L

Dalam beberapa hari ini ada beberapa pikiran yang menganggu saya. Apalagi yang menyangkut itu tuh ank yang kerjaannya bikin mangkel terus. Dari kelas 10 smpe 11 masih aja mengusik hati saya.Udah ah. Males ngomongin dia, nanti kege-eran deh haha. Tapi ga hanya aku aja sih yang ngerasa, temem temenku yang lain juga *udah han stop curcolnya*

Saya juga mau curcol dikit dong tentang guru privat saya-mantan guru privat- #uups. Jadi, saya itu kesel banget ya, dia *saya ga mau repot2 manggil dia beliau :p* pilih kasih banget ngajarnya. Dia cuman mau ngajar temen saya, DAN Cuma mau nerima 1 murid ya Cuma temen aku itu. Nyebelin banget kan? Ni orang niat nyari duit ga sih sebenernya? Tapi katanya, emang temen saya ini bayarnya lebih gede. Saya tau juga sih temen saya itu lebih pintar selalu masuk 3 besar. Ngenes banget ga sih rasanya? Apa iya gue sebego gitu? Sampe sampe dia gamau ngajar gue? Bukannya itu tugas guru ya? Memberikan ilmu dan menjadikan mereka pintar. Prihatin aja sih, sampe bisa ada guru kaya gini. Belum pantes lah dipanggil guru, kalo attitudenya kaya begini. Gada peduli-pedulinya sama yang butuh pertolongan. Yah, liat sih nanti balasan Tuhan pasti datang hoho*serius amat sih han waka *Padahal saya tetangga persis disampingnya . Jahat ya? *lebay banget emang gue haha*

Sudahlah.dibikin enjoy aja, kali aja gue habis ini mau belajar karena ngerasa udah ga punya guru lagi hehe.

So, Have a nice Day Guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar