Kamis, 01 Januari 2015

Me, College and 2014

Haii Hooooo. Finally i made a time to post some babbling here..

Udah lama banget ya rasanya, saya tidak meninggalkan jejak di blog ini. Saya lebih banyak menghabiskan dan membangun di blog buku saya. Itu pun kalo tugas dan project lagi selow.

2014. Tahun transisi saya dari anak SMA menjadi anak kuliahan. Rasanya lebih susah, lebih capek dari SMA. I never knew that college is this hard. Damn :( Di saat rawan susah tugas, dan stress kuliah mulu, yang kadang ga ngerti itu apa :/. Saya sering nangis karena homesick dan kangen teman teman. Apalagi masa masa SMA. You have no idea, how much i miss my high school moment. Yang gada teman muka dua, teman nusuk dari belakang. Everything was so harmonic and good. Rasanya beda banget waktu kuliah, dimana keberagaman sifat dan karakter lebih banyak dibanding SMA. Itu menambah susahnya jadi anak kuliah mwahahaha. 

2014 juga jadi tahun kedua saya merasakan sebuah kegagalan. Rasanya still can't believe that i have to go through that phase again. My heart felt pain everywhere. My brain couldn't think. I was just want to cry, cry, and cry. Dinamika 2014 memang hebat banget. Semuanya bercampur jadi satu. Galau, rindu, cinta, sayang, bingung, cemas, takut dan gelisah. Semua rasa itu punya moment tersendiri di 2014.

I (always) want to escape. Do you ever feel scared towards your future? Isn't it scary? But sometimes, you just can't keep runaway. You have to face it with stronger heart. ((nangis di bawah shower))

1 komentar: