Minggu, 16 Agustus 2009

Tomorrow is the freedom day

16 Agustus 2009

17 Agustus 2009
hari kemerdekaan Indo...( kyak lagu ajha )

ouwh.. org2 rumah pda ribut..

yg mw pergi lach, mw ikt lomba lach...

dripada gw gx da kerjaan mending qw nulis blog dech...

oh, yha krena lma gw gx nlis bloq..

jd bingung gw mw nlis paan...

ohh...yha..

beberap minggu yg lalu..

gw pergi ke bazaar buku-nya pertamina di patra graha..

dsana gw nemuin bku CATATaN SUTRADARA FILM TWILIGHT..

gila qw surprised bget..

gx nyangka bisa ktemu dsana..

trus dh gtu gw liat novel terbarunya stephenie meyer yg judulnya THE HOST

beberapa hari yg lalu emg qw dh wall2 an ma tmen2 yg dh bca novel ini..

ktanya kereen..

tpi karena gw bwa uang sedikit jadi gw besok lgsung bli di Gramedia..

trus stelah gw bca...

uowhhhh sumpah bkunya kereeeeeeen bget..

gw mpe nangis bca bku ini....

gila stephenie punya imajinasi yg menurt gw imajinasi yg tinggi + menyengangkan....

da orng yg bkin novel sebgus ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar