Minggu, 16 Agustus 2009

THE HOST

Melanie Stryder menolak dilenyapkan

Bumi dikuasai musuh tak kasatmata dan manusia dijadikan inang oleh para penguasa ini/ Otak manusia diambil alih sementara tubuh mereka meneruskan kehidupannya yang lama, seolah-olah tak ada yang berubah..

Ketika Melanie tertangkap, tubuhnya diberikan kepada Wanderer, sang "jiwa"pengelama yang akan menjadi penguasa barunya. Wanderer telah diperingatkan mengenai berbagai tantangan yang akan dihadpinya dengan hidup dalam inang manusia:luapan emosi, perasaan yang melimpah, dan ingatan yang teramat kental. Namun ada satu yang tak pernah dibayangkan Wandere:penguasa lama tubuh ini- Melanie Stryder- menolak menyerahkan benaknya spenuhnya.

Wandere menyelidiki pikiran-pikiran Melanie, berharap mengetahuo dimana keberadaan segelintir manusia yang masih bersembunyi. Namun tanpa disadarinya, Melanie malah memenuhi pikiran Wanderer dengan sosok Jared, laki-laki yang dicintainya dan masih hidup dalam persembunyiannya. Perlahan namun pasti, Wanderee mulai mendambakan dan menginginkan Jared, dan bersams Melanie, ia memutuskan untuk memulai perjalanan panjang mencari laki-laki yang sama-sama mencintai mereka cintai itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar