Jumat, 17 Desember 2010

We Are in The Green Field

Prinsip dalam sepak bola memang enggak jauh beda sama persahabatan. Enggak boleh egois, ada kerjasama dan kompromi. Makanya dari olahraga yang’cowok banget’ ini, kita bisa tahu bagaimana posisi kita dalam geng.

1.Kalau lagi enggakl ada kerjaan, kita paling senang…
a. Duduk di coffee shop seharian terus bikin deskripsi dari tiap orang yang kita lihat (0)
b. Nelepon teman-teman segeng untuk ngumpul di satu tempat dan hang out bareng (2)
c. Bikin desain yearbook buat teman sekelas nanti ( 1)
d. Jalan ke sport centre untuk godain cowok-cowok/cewel-cewek lucu yang hobi olahraga di sana ( 3)

2. Mumpung lagi jomblo, enakkan ngabisin malam minggu bareng teman teman dengan..
a. Maraton DVD horror semalaman.( 3)
b. Masakin makan malam buat teman-teman (0)
c. Ngegosip seputar kehidupan di sekolah (2)
d. Mengadakan makeover from head-to-toe satu sama lain (1)

3. Teman kita sudah mau ultah, nih kita ngapain yah?
a. Sibuk milih kado dari jauh-jauh hari bareng teman segeng lainnya (2)
b. Merancang ide gokil sebagai kejutan for the birthday girl tepat di tengah malam (3)
c. Ikut patungan barengan teman lain untuk yang sudah mereka beli (1)
d. Menelepon teman yang berulang tahun tepat jam 12 malam (0)

4. Kalau kita dikasih kesempatan untuk memilih handhphone yang kita suka, kira2 milih yang kayak apa?
a. Model flip aja..(1)
b. Touch screen dong.keren tuh ! (2)
c. Qwerty lah. Secara BB lagi hip (3)
d. hmmm, apa ya? Slide, maybe ( 0)

5. Pemain sepak bola favorit kita..
a. Christian Ronaldo, secara dia ganteng abis ! (2)
b. Bagi kita, enggak ada yg bisa ngalahin David Beckham (3)
c. Ronaldinho. Meskipun enggak cakep, tapi skillnya oke (0)
d. Legenda sepak bola, siapa lagi kalo bukan Maradona.

6. Musim Ujian sudah menjelang, kita mempersiapkan diri dengan cara..
a. Ngajakin teman-teman segeng buat belajar bareng (2)
b. Bilang ke teman-teman untuk enggak menghubungi karena kita harus belajar ( 1)
c. Mulai membuat ringkasan semua materi yang akan diujikan. (0)
d. Tanya-jawab sambil chatting di MSN (3)

7. Salah satu teman segeng baru jadian. Enaknya kita apain ya?
a. Ngajakin cowok teman kita untuk gabung di meja kita pas jam istirahat ( 3)
b. Memberikan berbagai saran biar teman kita bisa langgeng sama cowoknya ( 1)
c. Menjadwalkan acara double date. Mumpung kita juga sudah punya target gebetan. Hihi ..(2)
d. Menyelidiki sifat dan karakter pacar baru teman kita dari lingkungan sekitarnya (0)

Jumlahkan skor yg kita peroleh dan cocokan sama empat pilihan jawaban ini..
Skor 0-6: Kiper

Dalam tim, keberadaan kipper seringkali kurang mendapat sorota. Sama kayak kita nih, karena enggak banyak omong, orang suka enggak sadar sama kehadiran kita. Tapi sebenarnya kitalah yang menjaga sehingga geng kita tetep utuh.
Skor 7-11 : Libero

Kita lebih suka mengamati keadaan saat kumpul bareng. Tapi bukan berarti kita enggak peduli dan membaur dengan mereka,lho. Justru, dalam diam kita itu, kita menyerap lebih banyak informasi yang akan bermanfaat banget saat ada konflik dalam geng.dan kita nggak akan segan2 melindungi teman2 kita dengan berbagai cara

Skor 12-16 : Gelandang

Gelandang sering dianggap sebagai pemain terpenting karena memiliki banyak tugas dan peranan yang sangat berarti dalam tim. Kira-kira, seperti itu jugalah posisi kita diantara teman segeng. Biasanya alau ada konflik kita juga yg jadi penengah. Istilahnya, posisi gelandang adalah posisi paling aman. Kita nggak terlalu mendominasi, tapi juga enggak selalu mengikuti semua keputusan teman kita.

Skor 16-21 : Striker

Seorang penyerang adalah anggota teraktif dalam sebuah tim// Kita yang paling menonjol di antara teman-teman kita yang lain. Tiap kali harus mengambil keputusan penting dalam geng, pasti kita yang selalu menjadi penentu. Bagus sih, tapi kita juga harus ekstrra hati-hati nih. Enggak mau kan, kalau sampai teman2 yang lain merasa terseingkirkan karena terus2an kita yg mendominasi ?

hell yeah...BALL FEVER...im got Libero..
How About you, guys?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar