Kamis, 26 Juli 2012

this shocking news!!!

Well, kalian pasti sudah tahu apa yang sedang terjadi pada idola saya. Yup Rob and Kristen. Jujur sejujur jujurnya, setelah melihat dan mendengar berita ini. Sungguh, rasa kecewa dang nyesek tak dapat terhindarkan.Tapi aku juga ga mau menyalahkan kristen atau menghakiminya. Sebagai remaja yang sering melihat teman2 saya yang ababil terhadap suatu hubungan, saya cukup mengerti betapa dinamika suatu kehidupan memang panjang. Begitu juga pun terhadap hubungan Kristen-Rob. 


Twilight sudah menjadi bagian hidup saya sejak saya kelas 2 smp, dan saya sekarang kelas 3 SMA. Betapa Twilight telah begitu banyak mempengaruhi saya. Terutama Rob. Saya suka Rob bukan karena dia ganteng, hot atau pun juga. Itu mah dianggap bonusnya, yang aku sukai dari Rob betapa dia masih rendah hati dengan semua titel hollywood yang sekarang disandangnya sebagai bintang besar. Dan itulah yang membuat saya begitu menyayangi Rob. Dan merestui hubungan nyata dengan Kristen *berasa gue apanyaa gitu*


Dan untuk menanggapi berita ini, Tentu saya kecewa dan heran terhadap Kris. Tapi sekali lagi disini, saya tidak mau menghakimi siapapun juga. Betapa saya menyayangi Kris seperti saya menyayangi Rob. Jadi amat tidak bijaksana dan picik sekali jika saya membenci Kris hanya karena kesalahan yang baru ini dilakukannya. Nobody's Perfect. Ini juga yang mengingatkannya saya kepada mereka bahwa mereka tetaplah manusia yang punya kelebihan dan kekurangan.


Saya harap setelah ini, Rob masih membuka maaf terhadap Kristen. Saya tahu, Rob akan bangkit setelah ini. Rob adalah pria yang kuat ko :) Dan untuk Kristen, semoga kamu menyesali apa yang telah kamu lakukan terhadap Rob. Apapun yang terjadi, Saya akan selalu mendukung kalian apapun yang terjadi. Saya begitu mencintai kalian.. Love you guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar