Sabtu, 08 Desember 2012

.....

Malam malam gini, dingin, dan saya terlalu malas untuk memberikan judul post blog di atas. UAS sudah berakhir, saya serahkan semuanya yang di atas. Terserah Allah aja mau ngasih jalan gimana buat saya.
Saat ini saya di titik paling berat. Selalu pengen give up, putus asa, bingung, daan hilang arah. Tapi dalam hati saya selalu berbisik," Please don't. Your journey is still long. You have a lot of dreams." Setiap saya membisikkan kalimat kalimat ini. Saya survived. Tapi dasarnya manusia, ada kalanya semua berbalik memberontak. Lelah memang. Tapi Bagaimana lagi? Inilah hidup. Kita gabisa dapetin apa yang kita mau, kita gabisa selalu dapetin 'first choice'. Mungkin jalannya kita 'choice' yang sudah beratus ratus.
Malam ini saya keliatan mellow ya? Sekalinya on, nulis postnya galauin gini. Mau curhat, tapi bingung mau curhat ke siapa. Namanya juga masih anak SMA, emosinya masih kemana mana. Apalagi di twitter, Aaah saya belum siap se'terbuka' itu. 
Yasudahlah, saya akan melanjutkan beberapa review yang akan saya posting selanjutnya.
Tetap Semangat dan.... Keep smile :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar