Jumat, 19 April 2013

THE MOOD BOOSTER



Mungkin udah banyak yang ngerti kan mood booster itu apa? Mood Booster itu semacam penyemangat disaat terpuruk *ecieeh* ya istilahnya hal yang bisa buat kita ‘up’ lagi. Nah aku mau share nih tentang mood boosterku yang sering aku cari cari biar aku semangat lagi.

1.      1.  John Mayer’s song
 
Kalo kalian penggemar John Mayer pasti tau deh, kenapa lagu2nya bisa jadi mood booster? Tapi kalo yang belum tahu, aku kasitau nih ya. Lagu2 nya John Mayer itu banyakan pengin dipacarin banget hihi. Soalnya lagunya ga terlalu menye, sweet dan kadang cowok banget. Yah pkoknya pas laah buat aku apalagi kalo inget mukanya John hmm. So far, lagu2 yang aku sukai itu : Half of My heart, Something Like Olivia, Your body is Wonderland *kalo inget lagunya, jadi mau ngikik #ifyouknowwhatimean* Haha, Shadow Days, California queen. Pkoknya banyaaak deh. Kalian bisa coba dengarkan lagu2 diatas. Kalo buat aku, it definitely works. 








2.       2. Wattpad – Discover a World of Unlimited Stories
Diliat dari slogannya, udah keliatan kan isi webnya apa? Yup isinya ceritaaa semua, tapi ga hanya cerita juga ada puisi dan segala macamnya. Pkoknya keren lah. Jadi kita bisa baca cerita apa aja berbagai genre. Wattpad juga tersedia dalam bahasa Indonesia. Tapi aku lebih suka pake Bahasa Inggris karena cakupannya lebih luas dan lebih oke ceritanya *bukan berarti aku gasuka Bahasa Indonesia loh ya* Dan ini bisa ngelatih bahasa inggris banget lho. Ini bisa jadi alternative buat belajar bahasa inggris biar tambah semangat. Sejauh ini, aku lagi suka sukanya sama genre romance dan werewolf Hhaha. Biasalah anak SMA ;)) Kapan kapan aku share deh cerita bagus yang ada di wattpad ini. Kalian bisa kunjungi wattpad di wattpad.com

Hal hal yang diatas adalah 2 contoh dari moodboosterku yang baaaanyak yang gabisa aku jabarin semuanya :p Kalo kamu gimana? Setiap orang pasti punya mood booster masing masing lho.

H.D.F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar