Selasa, 30 Juli 2013

Buka Bersama Pangkalan IX Dhe

Beberapa minggu yang lalu saya diajak oleh pricil pricil alumnus smp buat ngadain bukber. Waah saya semangat banget deh nyambutnya. It has been a looong time, Man. Ditambah dengan anggota bukber yang sekolahnya melalang buana se Indonesia (kalo yang ini beneran lebay),kapan lagi coba kita ketemuan sama temen temen yang jarang ketemu? Yah, walaupun gak semuanya bisa dateng seenggaknya, mengurangi rasa kangen dan rindu ini..

Jadi, tanggal 29 Juli 2013 jam 17.00 saya meluncurlah ke Sidoroso bersama sang bebeb, rizka. Disana sudah ada si avin dan dhea. Karena kiita masih mlongo baru cuman kita yang dateng *tonjok yang nyuruh berangkat jam lima* akhirnya ngobrol ngalor ngidul. Bahasan yang paling umum saat bukber : " Lanjutnya jadinya dimana? Ambil apa?" *sigh*


Inilah dia, Buka bersama Pangkalan Ojek IX Dhe
ki-ka : Rizka, me, sari, dhea, dita, avin

Hahahahaha. Mirip dimas beck kan? Iya kaaan. Perkenalan Artis Baru. Hanif Beck
 
 
 Uhuk... misii Charlie's Angels mau pose dulu
 



Dikarenakan kita bosan, kami memutuskan untuk berjalan jalan sedikit. Dan tujuan akhirnya adalah Pasar Malam -_- Sesampainya disana, saya memutuskan untuk menaiki Kora Kora. Uhuk, pengakuan sedikit saya belum pernah naik kora kora. Jadi malam itu adalah malam pertama saya menaiki kora kora *tarik napas*
Dan rasanya ternyataaa !@#%#^^@$#^*(&^%$#@$ Nyawanya kaya terbang ketinggalan di atas. Dan selama di kora kora itu, saya memegang lengan Tia. ihihihik. Dan ga bakal saya naik lagi. Cukup pertama dan terakhir :|
Tia dan Avin berpose di depan kora kora xD

Saat kora2 mau jalan, sempet sempetnya diajak foto -..-
 



Dan kemudian berlanjut dengan memasuki Rumah Hantu. Dan kesan saya, ealah ini rumah hantu? Aku kira rumah krangkeng -__- Abisnya hantunya dikrangkeng semua ihihih


Avin dan Dewa berpose di depan rumah hantu ^^
 
Cheees
 
Dan setelah itu, berakhirlah malam kita bersama #cieeeh. Yang jelas,saya menikmati malam itu. Terimakasih yaa sudah mengumpulkan kita kita dan buka bareng. Semoga masih bisa ketemu tahun tahun depan sampe 10 tahun kedepaaan Ihihih.
 
 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar