Kamis, 09 Februari 2012

Review Morning Light – Windhy Puspitadewi



Karena setiap cinta menuliskan cerita

Novel ini adalah novel kedua yang saya baca dri pengarang yang sama setelah novel yang sebelumnya berjudul ‘Let Go’ Novel ini menceritakan sebuah persahabatan, 4 orang yang bersahabat . Devon, Sophie, Julian, dan Agnes. Ke empat2nya mempunya obsesi/ mimpi. Sayangnya dalam mengejar mimpi mereka, mereka dibayangi oleh orang orang yang mereka cinta. Kalo mau lebih jelasnya baca aja bukunya :p

Yang Jelas, kalimat2 percakapan yang dipakai windhy agak jarang dalam kehidupan sehari sehari sebenernya, tapi tetep enjoy dan enak dibaca ko. Covernya . haaah aku JATUH CINTA pada covernya. Saya tipe orang yang menyukai cover agak sendu, yaah klasik gitu lah. Ga begitu colorful, tapi kadang kalo lagi mood ceria . Saya malah cari buku yang colorful huehehe. Sinopsisnya yaaah gagas media gitu lho. Bikin sinopsis pasti bagus bagus deh hehe. Sinopsisnya ‘gue’ banget. Itulah penampilan fisik buku ini yang membuat saya tertarik.

Happy Reading ! :D

Sinopsis

Aku seperti bunga matahari yang selalu mengejar sinar matahari, hanya melihat pada dia: matahariku.
Aku mengagumi kedalaman pikirannya, caranya memandang hidup-malah, aku mati-matian ingin seperti dirinya.

Aku begitu terpesona hingga tanpa sadar hanya mengejar bayang-bayang. Aku menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendongak sampai lupa kemampuan diriku sendiri.
Aku bahkan mengabaikan suara lirih dari dasar hatiku. Aku buta dan tuli. Dan di suatu titik akhirnya tersungkur. Saat itulah aku mulai bertanya-tanya: Apakah dengan menjadi seperti dia, aku pun akan dicintai?





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar