Minggu, 08 April 2012

[Book Talk] BOOK OF THE MONTH FEB-MARCH 2012



Hai bloggers ! Maaf sekali postingan untuk book of the month molor tak sesuai rencana :( Karena ada kesalahpaham tentang waktu UTS dan saya pun harus puasa buku hehe. Here it is Book Of The Month Feb-March 2012
                                                    1. Three Weddings and Jane Austen ( GPU)


Sperti review yang pernah saya post dsini * kalo ga salah*saya begitu tertarik dari judulnya yang embel embel Jane Austen. Awal membaca buku ini pun,pembaca disuguhi berbagai macam quote yang terdapat di novel novel Jane Austen. Bermanfaat banget nih, yang lagi belajar tentang sastra klasik :) Saya suka karakternya. Karakternya yang digambarkan kuat, Saya suka tokoh Lisa karena ‘gue banget’. Pkoknya porsinya pas, banyak nilai moral yang bisa kita ambill dari novel ini. Yah, pkoknya novel ini menceritakan bagaimana novel novel jane austen bisa menjadi panduan dalam menghadapi masalah percintaan.
 klik reviewnya disini





                                                       2. Mafia Espresso (Gradien Meditama)

Waktu awal nglirik novel ini, karena penulisnya sempe bertweeting ria dengan saya. Dia sekarang tinggal di Belanda, karena kita sudah cukup banyak tweeting. Akhirnya saya penasaran dan tertarik untuk membeli bukunya. Dan seperti yang bisa dilihat cover bukunya cukup eye catching. Seorang gadis asing  yang sedang memegang kopi di tengah hujan di dalam sebuah kafe. Bahasanya ringan dan mudah dipahami. Saya suka karakter Antonio Azzaro, seorang pendiri perusahaan dan santo yang dikira awalnya adalah seorang Mafia -__- Pkonya bagus deh. Bisa buat jadi rekomendasi novel yang bisa dibaca di saat waktu luang


  


              3. Till We Meet Again ( Gagas Media)
Karena di bagian covernya tertera tulisan ‘Juara 3 100% Roman Asli Indonesia’ diambillah novel ini. Covernya bagus, warnanya soft dengan gambar sebuah violin. Well, saya suka latar cerita ini. Wina, Austria.Saya memang cenderung menyukai novel novel yang berlatar luar negeri. Karena apa? Yaah karena jarang  tahu hehe. Novel ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga sedikit mengingatkan saya pada novel Winter In Tokyo Ilana tan. Over All, Ceritanya yang recycling cukup menarik. Review untuk novel ini menyusul yaa ;)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar