Senin, 23 April 2012

Hal Hal Random terjadi lagi..*krik*


Hari ini begitu random sekali, setelah di sekolah tadi. Suasananya begitu krik krik sekali, yang serasa pas disebut Hari Nyepi ketimbang Hari Kartini walau secara harfiah hari Kartini jatuh pada hari Sabtu. Benar kan? Aku cuap cuap tentang sesuatu yang sangat tidak penting hari ini?

Hari ini saya dikejutkan bahwa salah satu novel saya yang sedang dipinjam hilang -___- Emm Undescribe feelings.Entah apa otak saya berubah jadi pikun sekarang, atau menderita amnesia. Jujurnya, saya sama sekali tidak mengingat dia telah mengembalikan novel saya. Karena mungkin ngerasa ’mungkin saya salah’ lantas aku melihat di rak buku dan semua sudut di kamar saya yang ada ternyata NIHIL.  Ahh aku tidak ingin berpikir negatif. Mungkin keselip atau dia lupa menaruh di suatu tempat. Yang Jelas, Tolong doakan novel itu cepat kembali yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar