Jumat, 30 Desember 2011

2012 Resolution


Glitterfy.com - New Year Glitter Graphics


2011 Wish ( aku tulis saat masih tahun 2010)
1. Got rank 1 again please
Not Done. Hehehe. Too Hard beibeeh. No that easy. Apalagi posisi saat ini di Planaria huhu Rasanya begitu susah.

2. My Friends still same. Please no pain
Done ! We’re five. Dan, alhamdulillah tidak ada tragedi yang berarti. Langgeng. Semoga sampe tua-tua, kakek nenek yaa 



3. Get in Science
Done !! Alhamdulillah Kecapai. XI IPA 2

4. Bought Many Novels
Done !! Alhamdulillah novel novelku meningkat sih, better than last year

5. Money, Money, Money
Done !! Walaupun gak banyak banyak amat. Tapi bersyukur, masih cukup Ya Allah 

6. My School Can I pass easily
Done !! Sebenernya sih bisa nge-pass tapi ga segampang itu. Pasti butuh perjuangan. SEMANGAT !!

7. I’m guide ot got chance to out of country
Not Done !! Hehehe mungkin karena sekolah udah gada program lagi kali ya. Traumatis sama bule bule :p

8. Always Healthy
Done !! Alhamdulillah sampe saat ini, penghujung akhir tahun ini aku masih sehat. Walaupun tak dapat dipungkiri tahun ini aku masuk rumah sakit selama dua hri huhu * mungkinkah aku stres karena kelas XI?* Entahlah.

9. Movie. Movie. Movie
Done !! Mungkin ga sebanyak tahun lalu, tapi masih bisa tetep sih nonton. Karena beranjak naik kelas, waktunya padaaat -_-

10. Can give out the confidence
Done !! Cukup sih, dalam bentuk organisasi dan di kelas. Tapi, kalo di kelas hrus bisa dieksplor kali ya. Masih keliatan mindernya nih. Huhu

2011 Memories :
1. Dapet Mantan Pacar hehe
2. Dikejar2 Psikopat #engga lagi lagi
3. Diizinin bawa motor

The Resolution of 2012
Hmm Ga kerasa udah di penghujung akhir tahun 2011 gini hehe. Walaupun belum menginjak tahun 2012 boleh dong bikin resolusi atau impian dikit hehe. Syukur2 kecapai

1. Menyeimbangkan Fashion dan Hobi
Hmm pasti menyebalkan deh, setiap kegiatan kita dikritik sama orang lain. Persetan dengan orang lain, Ups hahah.Tapi mungkin orang lain ada benernya juga kali ya. Dan tahun ini saya mau mencoba membuat seimbang deh buat tata cara fashion saya.

2. Koleksi novel mencapai 100
Haaah. Ini impianku selanjutnya. Moga moga nyampe deh yaa 

3. Prestasi masuk 10 besar
Ayoo !! Semangat !! Mumpung masih ada kesempatan di kelas XI. Semangat dapet Undangan ! Pasti Bisa !!

4. Sehat Selalu
Mungkin kaya orang lain juga kali ya, resolusi kaya begini hehehe

5. SMANIC sering pulang gasik
Agak no sensi sih sebenernya resolusi ini. Haha moga ada terkabul deh, boleh dong kita berharap. Ini kan juga bakal memberikan ketenangan terhadap diriku hehe

6. Proker MPK terlaksana
Hmm. Semoga deh. Bersama kita pastii bisa !

7. Jadian sama gebetan
Hahah Resolusi tahun ini kayanya tingi tinggi banget nih heh. Amin-in ada. Semoga Deh ya :D

8. Nonton Film Perahu Kertas
Udah aku idam idamin novelnya. Filmnya harus nonton doong !

9. Jangan Males !
Haduh.. Susah banget ya kayanya ngilangin penyakit ini. Hmm semoga bisa ya, terutama kalo les tuuh. Huuh !

10. Belajar Masak !
Haduh, umur udah mau berapa nih? Mau 17. Masih belum bisa masak. Huhu Capee deh. Tahun besok kudul belajar yak ! Biar jadi IRT yang baik hehe.


Hmm kayanya segini dlu kali ya , Resolusinya. Nanti kalo banyak banyak belum tentu kecapi deh hehe. Salam Cinta Dari saya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar