Selasa, 27 Desember 2011

Review The Sweetest Kickoff



Okey, we start the review. Pertama saya beli buku ini karena asal comot aja hehe soalnya bookstore isinya kgak bagus bagus *lirik moro*. Actually saya ga begitu ngerti bola, saya cuman tau teori teori tendangan sepakbola kalo lagi ada tes penjas aja, setelah itu mana inget gue.Bahkan, saya pun ga inget apa arti kata ‘kickoff’ –“ Saya mulaai membaca dan membaca dan BORING. Hmm buatku terlalu bertele tele. Karena pun saya ga maksud apa yang dijabarkan disini *yang berbau bau bola* hmm mungkin ini novel not that bad.Tapi bukan tipe novel yang saya baca lagi.

Jadi, novel ini menceritakan tentang cewe gila pesta bernama Farah, dia pun cucu Konglomerat dan saat kakeknya meninggal, Si kakek meninggalkan warisan berupa klub sepakbola kepada Farah. Dan dimulaailah petualangannya. Dari Agus si yang penabrak mobil tapi jadi naksir-naksiran *atau mungkin bisa disebut selingkuh selingkuhan* ? Entahlah. Dari si Achie ( sepupu Farah) yang cinta lokasi dengan Danny ( Pelatih Sepak Bola ). Richard yang suka gonta ganti cewe padahal udah punya anak-istri. Yah, complicated actually. Huehe. There are some favourite quote here :

“ Kita bisa menjadi orang paling bahagia sedunia Cuma dengan membuat orang lain bahagia. That is one thing you never had in your entire miserable and pathetic life. “

“I’ll do it. I might not be strong enough for it, but I will try. My heart will probably break badly, but I’ll still do if it is the right to do.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar